Faiz D' Twiinzloverz. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Renungan Seorang Sahabat

Renungan Seorang Sahabat


seandainya . . .
seandainya aku mampu . .  .
mengatakan nya padamu . . .
mungkin saat ini aku . . . .

kau buatku bingung dengan prasaan  ku saat ini .
jujur aku jatuh cinta padamu . . . .
sayang  . . . .
aku hanya bisa mlihat dirimu . . .

mungkin kita belum pernah ketemu . . . .
mungkin kamu tak pernah merasa bahwa aku telah jatuh hati pada mu . . .

aku tak tau . . .
sungguh tak tau . . .
banyak prasaan cinta yang hinggap . . .
namun pergi . . .
tapi kamu adalah yang buatku merasa semangat . . .

tahukan kamu apa yang ku pikirkan
saat aku jenuh , , ,
saat aku sendiri . . .

aku memikirkan kamu . . .

apakah kamu juga memikirkan aku . . ??

sebenarnya. . . .
aku berusaha untuk jadi sahabatmu . . .
berusaha dan berusaha . . .
mendekati kamu . . .

namun sepertinya kamu tak mengerti . . .
terkadang ku ingin skali . . .
skali saja ada di dekatmu . . .
walaupun 1 jam saja .  . . .

tapi . . . .
kamu telah beda . . .
kamu telah punya dia . . .

aku hanya bisa menyimpan rasa ini . . .
jika ada sesuatu rasa ku padamu . . .
itu hanyalah untaian mimpi yang hanya . . . .
emmhh . . .

hanya memori indah yang tak pantas tuk diingat . . .
cinta itu tak pantas buatku . . .
hanya buat orang orang bermateri . . .




By : Faiz D'TwiinZloVerZ

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar