Faiz D' Twiinzloverz. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cukuplah Melihatmu Bahagia

Cukuplah Melihatmu Bahagia

aku sakit karenamu . . . .
sakit karena ku jatuh cinta pada mu . . . .
yang ternyata kamu telah dimiliki orang lain . . . .

sungguh aku tak tau . . .
waktu itu ku kira . . .
kamu tak ada sosok keksih . . .
dari caramu berbicara . . . .

tapi mengapa??
mengapa aku harus jatuh cinta pada kamu ??
mengapa aku selalu memikirkan kamu ??
mengapa juga aku sayang padamu??

jikalau kamu hanyalah milik dia . . .

aku sadar . . . .
aku sadar bahwa dunia ini kejam . . .
kejam dalam mencari sosok cinta sejati . . .
selama ini aku mendambakan sosok kekasih . . .
namun . . . .

aku. . .
aku tak bisa  . . .
aku bingung . . .
aku jatuh cinta padamu , , ,
aku jatuh cinta padamu . . .
aku jatuh cinta padamu , , ,
sampai kapan pun . . .
aku tetap akan slalu sayang . . .


prasaan ini tak tau harus brakhir kapan. . .
aku pikir dengan melupakan mu . . .
aku akan baik baik . . .
tapi . . . .
cinta ini slalu . . .
dan slalu datang . . .
datang menghampiri tiap detik . . .

cukuplah aku melihatmu bahagia dengannya . ..
walaupun sesungguhnya aku tak mampu . . .
merelakan mu  . . . .

By : Faiz D'TwiinZloVerz

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar